TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI BURUNG MERPATI DENGAN MUDAH

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
Assalaamualaikum sahabat..
Alhamdulillah pada malam hari ini saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi informasi seputar dunia origami kepada sahabat sekalian..



Pada episode sebelumnya saya telah membagikan CARA MEMBUAT ORIGAMI KUPU-KUPU DENGAN MUDAH, TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI IKAN DENGAN MUDAH, TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI IKAN MAS DENGAN MUDAH, TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI SRIGALA DENGAN MUDAH, TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI KUPU-KUPU MODEL 2 DENGAN MUDAH, dan sekarang saya akan membagikan tentang TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI BURUNG MERPATI DENGAN MUDAH..
Simak ya sobat..

Seperti biasa sobat.. 
Di sini selain saya membagikan tutorial dalam bentuk gambar saya juga akan membagikan dalam bentuk video sehingga jika sobat tidak memahami cara yang saya sajikan dalam bentuk gambar sobat dapat mempelajarinya dengan cara mengikuti langkah-langkah dalam video yang saya sajikan.. 
Saya akan membagikan tutorial cara membuat origami burung merpati dengan mudah dalam bentuk gambar terlabih dahulu..

TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI BURUNG MERPATI DENGAN MUDAH:

1. Siapkan selembar kertas origami


2. Warna yang sobat inginkan silahkan diposisikan pada bagian bawah.


3. Buat garis lipatan seperti ini..


3. Lipat membentuk segitiga.


4. Lipat seperti gamabr di bawah ini..


5. Lipat pula seperti gambar di bawah ini.


6. Buka salah satu sisi segitiga, sehingga membentuk seperti gambar di bawah ini.


7. Lipat pada bagian tengahnya sehingga membentuk seperti gambar di bawah ini.


8. Kembangkan sayap burungnya seperti gambar di bawah ini.


9. Lipat bagian kepala seperti gambar di bawah ini.


10. Gambar mata burung merpati dengan menggunakan spidol.


11. Origami burung merpati siap menghiasi rumah anda..hehe


Gampangkan sobat?
Jika sobat masih bingung dengan cara yang saya sajikan dalam bentuk gambar, sobat dapat belajar dengan menyaksikan video yang telah saya sajikan di bawah ini..

Selamat mencoba ya sobat..
Semoga berhasil..
Mohon maaf jika ada salah kata.. :-)
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on TUTORIAL CARA MEMBUAT ORIGAMI BURUNG MERPATI DENGAN MUDAH

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *