TUTORIAL CARA MEMBUAT TOPI WISUDA DARI KAIN FLANEL

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
Assalamualaikum sahabat..
Alhamdulillah pada siang hari ini saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi informasi kepada sahabat sekalian..
Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini..


Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sahabat untuk membuat topi wisuda dari kain flanel. Pada postingan sebelumnya saya telah mengajak sahabat untuk belajar CARA MEMBUAT BONEKA WISUDA DARI KAIN FLANEL tak lengkap rasanya jika tidak disertai dengan tutorial cara membuat topi wisuda. Oleh karena itu sobat, pada kesempatan ini saya akan mengajak sahabat untuk belajar membuat topi wisuda dari kain flanel. Sebelum belajar membuat topi wisuda dari kain flanel, lebih baik sobat belajar CARA MEMBUAT BONEKA ORANG DARI KAIN FLANEL dan CARA MEMBUAT BONEKA WISUDA DARI KAIN FLANEL terlebih dahulu.

Yuk langsung saja ya sobat, bahan-bahan apa saja ya yang dibutuhkan?? Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat topi wisuda dari kain flanel adalah:

1. Kain flanel hitam
2. Benang jahit hitam
3. Jarum jahit
4. Kertas Buffalo
5. Gunting
6. Lem tembak/ UHU

Bagaimana langkah-langkahnya ya?? Saya akan menyajikan langkah-langkah membuat topi wisuda dari kain flanel secara lengkap. Namun, tutorial cara membuat topi wisuda dari kain flanel ini dalam bentuk video ya sobat. Karena saya tidak mengambil gambar saat proses pembuatan. Yuk langsung saja.

TUTORIAL CARA MEMBUAT TOPI WISUDA DARI KAIN FLANEL:



NB: Jangan lupa like subscribe ya jika videonya bermanfaat. Jangan lupa subcribe juga akun youtube kami di "SHEPTY IECHA" dan dapatkan tutorial terbaru dari kami. :-D

Sekian ya sobat. Selamat mencoba. Semoga berhasil.
Jangan malu, ragu, dan malas untuk belajar. Dan ingat, bagikan segala pengetahuan yang sobat miliki kepada orang lain. Gak ada ruginya dahh....
Mohon maaf ya jika ada salah kata..:-)
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on TUTORIAL CARA MEMBUAT TOPI WISUDA DARI KAIN FLANEL

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *